KCB 2020 ‒ Kridaya Coffee Break

  • Events

Keluarga Mahasiswa Arsitektur-Kridaya FPTK UPI merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan internal kampus Universitas Pendidikan Indonesia yang berlandaskan pendidikan. Undang-undang SISDIKNAS No. 20 Tahun 2003 BAB 1 Pasal 1 Ayat 1 menyatakan bahwa pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Sebagai mahasiswa arsitektur yang memiliki banyak kesibukan dalam bidang akademik dan organisasi tentu akan memiliki masa-masa jenuh atas aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Bidang Kesejahteraan Badan Pengurus KMA-Kridaya FPTK UPI, yang memiliki tujuan untuk menyejahterakan para anggotanya, dirasa perlu untuk menyelenggarakan sebuah kegiatan yang dapat me-refresh pikiran sejenak ditengah kesibukan. Dalam prakteknya, kegiatan ini akan dikemas dengan diadakannya talkshow yang membicarakan topik-topik hangat yang dikemas ringan diiringi dengan live music yang juga sebagai salah satu pewadahan minat dan bakat para anggota KMA-Kridaya FPTK UPI tanpa terkecuali. Dalam acara tersebut diharapkan seluruh anggota KMA-Kridaya FPTK UPI dapat mengembangkan bakat yang telah mereka miliki dan dapat membaur satu sama lain dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Nama Kegiatan, Waktu, dan Tempat

Kegiatan ini dinamakan Kridaya Coffee Break 2020 KMA-Kridaya FPTK UPI. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 13 Maret 2020 di Amphitheater FPTK UPI.

Tujuan

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana refreshing di tengah kesibukan akademik dan non akademik dengan membahas isu-isu yang beredar di sekitar sekaligus mewadahi dan mengembangkan minat dan bakat seluruh anggota KMA-Kridaya FPTK UPI tanpa terkecuali sekaligus mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota KMA-Kridaya FPTK UPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *